Takut Bayar Ambulance, Polsek Sindangbarang Bantu Warga Bawa Jenasah Pakai Mobil Patroli

Takut Bayar Ambulance, Polsek Sindangbarang Bantu Warga Bawa Jenasah Pakai Mobil Patroli

Radarcirebon.com, CIANJUR - Aksi heroik dilakukan anggota jajaran Polsek Sindangbarang, pada Selasa (22/2/2022) karena sudah membantu bawa Jenasah asal Desa Sirnagalih Kecamatan Sindangbarang dengan menggunakan mobil patroli.

Kapolsek Sindangbarang AKP Irwan Aleksander mengatakan, aksi anggotanya yang membawa Jenasah Komaah (80) asal Desa Sirnagalih, Kecamatan Sindangbarang tersebut dikarenakan takut bayar jika menggunakan mobil ambulance da lebih memilih menggunakan mobil patroli Polsek.

\"Jadi, ada yang meminta bantuan ke Polsek, katanya kalau menggunakan mobil ambulance takut bayar,\" kata Kapolsek Sindangbarang AKP Irwan Aleksander, Rabu (23/2/2022).

Irwan mengatakan, jenasah sebelumnya dibawa dari Puskesmas dengan tujuan ke rumahnya di Desa Sirnagalih.

BACA JUGA:

·  Ridwan Kamil Berpantun saat Resmikan Alun-alun Bekasi: Ikan Hiu Lahap Makan Nasi, We Love Warga Bekasi….”

·  Bukan soal Mimpi Ketemu Rasulnya, tapi Haikal Dipolisikan karena Pernyataan Ini

\"Selain takut harus bayar ambulance, berdasarkan informasi yang kami dapatkan. Bahwa akses menuju Desa Sirnagalih lumayan masih ada bebatuan terjal sehingga menyulitkan bagi kendaraan kecil,\" ujarnya.

Dikatakan Irwan Aleksander, istilah menolong itu tidak harus memilih yang pasti siapapun itu jika membutuhkan pertolongan maka pihaknya akan siap.

\"Pada dasarnya, siapapun itu kalau minta bantuan, akan kita tolong selagi bisa dan sebatas wajar. Apalagi ini membawa jenasah yang memang sifatnya sangat perlu ditolong,\" kata Alek.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Berdar Isu Rebutan Warisan Dorce Gamalama, Anak Angkat dan Keluarga, Ada Surat Wasiat

·  Lintasi Rel Tanpa Palang Pintu, Bripka Sutardi Tewas Tertabrak KA Bangun Karta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: